AC Milan Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Inzaghi

Filippo Inzaghi.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVAbola - AC Milan kembali gagal menang untuk ketiga kalinya secara beruntun, usai ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Cesena, Minggu 28 September 2014 malam WIB. Pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi merasa ada beberapa hal yang menghambat timnya menang.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pada laga tersebut, Milan tertinggal lebih dulu pada menit 10, lewat gol yang dicetak Davide Succi. Namun, sembilan menit berselang, Rossoneri menyamakan skor berkat sundulan Adil Rami. Sayang, rupanya itu adalah gol terakhir pada pertandingan tersebut.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Kami sebenarnya menguasai laga dan menciptakan banyak peluang pada babak pertama. Tapi saat Anda bekerja keras dan tak mencetak gol dalam cuaca panas seperti ini, Anda akan membayarnya," kata Inzaghi, sebagaimana dilansir Football-Italia.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Kami bermain dengan sangat baik pada babak pertama, namun kemudian melunak, dan berat untuk memenangi laga saat bermain dengan 10 orang (sejak menit 73). Mungkin, semestinya kami bisa mencetak gol kedua," sambung pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Inzaghi juga memberi komentarnya tentang gol Ceseana dan juga penampilan yang ditunjukkan para pemain. Menurutnya, tak ada yang perlu disalahkan, karena pertahanan tim tuan rumah memang tampil gemilang pada laga itu.

"Kami pikir, gol Cesena offside, tapi itu hanya urusan sentimeter. Lagi, saya tak bisa menyalahkan performa tim, dan kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan krusial," kata mantan pemain yang mencatatkan 73 gol untuk Rossoneri tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya