7 Pemain Ini Dinilai Punya "Wajah Boros"

Joseph Minala (17) dan Antonio Di Natale (36)
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pencurian umur adalah salah satu fenomena  buruk di jagat sepakbola. Ada di antara mereka yang sampai ketahuan, namun tak sedikit pula yang lolos.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tapi, beberapa pemain di bawah ini bisa jadi dicurigai berbohong soal usianya kerena memiliki wajah atau perawakan lebih tua. Berikut para pemain itu:
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


1. Charlie Adam
Gelandang Stoke City ini baru berusia 28 tahun. Dia melakoni debut profesional bersama Glasgow Rangers pada 2004 dan sempat memperkuat Liverpool. Hanya saja dilihat dari perawakannya, pemain satu ini lebih pantas jika mengaku berusia 35 tahun ke atas.


Charlie Adam


2. Joseph Minala
Kini dia dipinjamkan Lazio ke Bari. Minala sempat membuat heboh karena dituding berusia 42 tahun oleh sebuah situs gosip di negaranya, Senegal. Apalagi, jika melihat tampangnya juga memang mendukung karena telihat jauh lebih dewasa. Padahal, aslinya Minala baru berusia 18 tahun.


Joseph Minala


3. Diego Costa
Wajah Costa memang terlihat sangat dewasa. Tak aneh jika banyak yang berpikir usianya sudah di atas 28 tahun. Tapi, sebenarnya mantan bintang Atletico Madrid yang kini memperkuat Chelsea itu baru berusia 25 tahun, atau 2 tahun lebih muda dari Lionel Messi yang punya tampang imut-imut.


4. Romelu Lukaku
Punya badan tinggi tegap ditambah wajah sangar, tak aneh jika banyak yang menduga Lukaku sudah seusia Didier Drogba. Padahal, aslinya penyerang Everton ini baru berusia 21 tahun.


5. Jeremy Toulalan
Jika ada istilah "awet muda" maka Toulalan mengalami sebaliknya, "awet tua". Gelandang asal Prancis itu sekarang berusia 31 tahun. Namun, perawakannya nyaris tak berubah sejak beberapa tahun ini. Yang membuat Toulalan terkesan tua sejak lama adalah rambut putihnya.


Champions League - Malaga Vs Borussia Dortmund


6. Mario Balotelli
Siapa yang tak mengenal si pembuat masalah ini. Balotelli baru berusia 24 tahun. Bukan hal aneh jika dia masih kerap berulah sekarang. Tapi, bagi siapa yang kurang mengenal mungkin akan menyangka Super Mario berusia di atas 28 tahun.


7. Aleksandar Stankov
Tak banyak yang mengenal pemain ini karena hanya bermain di klub kecil Denmark, Viborg F.F. Usianya baru 23 tahun, tapi sama seperti Jeremy Toulalan, rambut putih Stankov membuatnya kelihatan jauh lebih tua ketimbang usia sebenarnya. (one)


Aleksander Stankov



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya