Semakin Berperan bagi Liverpool, Lallana Dipuji Rodgers

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Twitter Liverpool
VIVAbola - Gelandang anyar Liverpool, Adam Lallana sempat mendapat kritik atas penampilannya yang kurang memuaskan pada laga-laga awal Premier League musim ini. Namun, eks pemain Southampton itu terus menunjukkan progres dengan baik.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Manajer Brendan Rodgers pun kemudian memuji Lallana, usai melihat performanya ketika The Reds ditahan imbang Everton 1-1. Menurutnya, pemain yang sudah tampil lima kali bersama Liverpool tersebut benar-benar brilian dan menjanjikan. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saya pikir dia luar biasa. Memainkan derby pertamanya dengan kualitas dan intensitas seperti itu adalah hal impresif," ujar Rodgers, sebagaimana dilansir Dailymail, Senin 29 September 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dan dia bermain sepanjang laga pada tengah pekan melawan Middlesbrough. Menunjukkan performa seperti itu adalah hal bagus, karena dia semakin dan semakin fit sekarang," lanjut mantan pelatih Watford, Reading, dan Swansea City tersebut.

Sementara itu, sang pemain sendiri mengaku sudah mendekati permainan terbaiknya, usai sempat dihantam cedera. Pengoleksi sembilan caps bersama Timnas Inggris itu pun yakin, performanya bakal terus membaik, seiring meningkatnya kesempatan bermain.

"Setelah melakoni setiap laga, sekarang saya merasa semakin nyaman. Saya hanya ingin terus bekerja keras dan saya merasa masih bisa meningkatkan kemampuan menjadi lebih baik lagi," ujar Lallana, yang didatangkan seharga £25 juta.

"Saya tak mau mencari alasan, tapi saya memang melewatkan pramusim. Itu adalah bagian penting untuk mengembalikan performa. Cedera membuat saya harus tampil lebih banyak (untuk kembali pada performa terbaik," sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya