Presenter Seksi Ini Ajak Kencan Pelatih Roma

Presenter Roma TV, Francesca Brienza
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - AS Roma akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 20 September 2014. Jelang pertandingan ini, pelatih Roma, Rudi Garcia, mendapatkan dukungan khusus dari presenter seksi Roma TV, Francesca Brienza.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Belakangan, Garcia dan Brienza diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Pasangan ini tanpa malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baru-baru ini keduanya tertangkap basah sedang berwisata di kawasan Colosseum, Roma. Mereka pun berfoto bersama. Dan Brienza mengunggah foto tersebut di akun twitter pribadinya, @Brienzina.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, dan Francesca Brienza

"Ah saya sampai lupa dengan diri saya. Rudi (Garcia) adalah hal yang penting dalam hidup saya," tulis wanita 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, ternyata Brienza yang lebih dulu mengajak kencan Garcia ke Colosseum. Ini dilakukan Brienza agar sang kekasih merasa lebih rileks jelang laga melawan ManCity.

Tak hanya jalan-jalan di sekitar Colosseum, pelatih asal Prancis itu juga diajak makam malam oleh Brienza di sebuah restoran mahal kawasan Roma.

Prestasi Garcia bersama Serigala Ibukota memang cukup bagus. Musim lalu, Garcia mampu mengantarkan Roma finis di peringkat 2 klasemen akhir Serie A. Kemudian, di laga perdana Liga Champions musim ini, Garcia mengantarkan Roma meraih kemenangan besar 5-1 atas CSKA Moscow.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya