Bek Liverpool Pulang Sebelum Derby Merseyside Dimulai

Bek Liverpool, Mamadou Sakho
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Sikap tak terpuji ditunjukan oleh bek tengah Liverpool, Mamadou Sakho. Sebelum laga bertajuk derby Merseyside, melawan Everton, Sabtu 27 September 2014, Sakho meninggalkan markas Liverpool, Anfield Stadium.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sakho, seperti dilansir Metro, sangat kecewa dengan keputusan manajer Brendan Rodgers yang tak menyertakan namanya ke dalam daftar pemain di pertandingan tersebut. Merasa kedatangannya ke stadion sia-sia, Sakho kemudian langsung menuju parkiran dan memacu mobilnya meninggalkan komplek stadion.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kejadian ini diabadikan oleh salah seorang suporter. Kemudian, sang fans mengunggah foto-foto pemain timnas Prancis itu saat meninggalkan stadion.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Bek Liverpool, Mammadou Sakho, saat meninggalkan stadion

"Untuk mereka yang bertanya ke mana Sakho, dia baru saja meninggalkan Anfield dan terlihat tidak senang," tulis sang fans di akun twitternya, @PanayLoukos.

Sadar keputusannya salah, Sakho pun meminta maaf. Pria 24 tahun mengaku perbuatannya meninggalkan stadion lebih awal salah. 

Dia pun tak menampik kecewa dengan keputusan Rodgers. Sejak awal, Sakho sangat ingin tampil di derby Merseyside.

"Saya cedera saat derby kedua musim lalu. Tapi, dengan menontonnya saja saya sangat tertarik. Ini mirip dengan Le Classique antara Paris Saint-Germain versus Marseille di Prancis," jelas Sakho.

"Saya ingin meminta maaf dengan klub, suporter, dan semua orang yang menyerang saya akibat meninggalkan stadion lebih awal. Itu memang keputusan yang salah," sambungnya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya