Tevez: Serie A Bukan Hanya Milik Juventus dan Roma

Carlos Tevez lakukan selebrasi goyang robot
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Juventus dan AS Roma melaju kencang di awal musim ini. Kedua klub menyapu bersih kemenangan dalam 5 pertandingan, sehingga sanggup bertengger di peringkat pertama dan kedua.

Bianconeri sukses menekuk tuan rumah Atalanta 3-0, Sabtu 27 September 2014 (Minggu dini hari WIB). Sebelumnya, di hari yang sama, Giallorossi menekuk Hellas Verona 2-0.Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 poin dan hanya terpaut selisih gol.

Meskipun demikian, striker Juve membantah jika Serie A ini hanya menjadi persaingan antara dua kuda pacu. Menurutnya, masih banyak pertandingan dan tim lain pun masih berpeluang.

"Saya pikir terlalu dini untuk mengatakan bahwa ini adalah pertarungan antara dua kuda pacu. Masih ada pertandingan yang akan dihadapi," kata Tevez pada Sky Sport Italia.

Selanjutnya, Juve akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid di laga penyisihan grup A, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Laga di Vicente Calderon ini bisa berdampak penting karena kedua tim dijagokan lolos dari grup A.

"Ini adalah pertandingan besar. Namun, masih ada jalan panjang sebelum berpikir mengenai laga tersebut," kata Tevez. (ita)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016