Gol ke Gawang Everton Bukti Gerrard Belum Habis

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, akhirnya menjawab kritikan yang menerpanya. Gol indah ke gawang Everton, Sabtu kemarin, menjadi bukti bahwa Gerrard belum habis.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dalam beberapa laga awal musim ini, Gerrard memang belum menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain hebat. Penampilannya belum mampu membuat beberapa pendukung The Reds takjub. Kritikan langsung menghujani pemain 34 tahun tersebut.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tak tahan dengan kritikan tersebut, Gerrard pun bereaksi keras. Namun, dia tak membalas dengan komentar, melainkan aksi di lapangan. Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Gerrard menunjukkan bahwa dia belum habis.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Tak hanya piawai dalam mengatur irama permainan The Reds, pemain Inggris itu juga membuat fans The Reds terpukau dengan aksinya dalam eksekusi tendangan mati.

"Saya akan setuju dengan kritikan kontruktif. Saya telah menahan diri dalam beberapa pertandingan ketika orang memperhatikan saya dan belum mampu mengguncang mereka. Tapi kemudian beberapa orang telah terlalu jauh dan berkata 'Dia 34 tahun, ia tak bersaing dan sudah selesai'," kata Gerrard seperti dilansir Sportsmole.

Saat ini, Liverpool bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara dengan poin tujuh. Dari enam laga, The Reds meraup dua kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

"Saya masih bisa bersaing dengan pemain terbaik. Sangat menyenangkan untuk mengingatkan orang bahwa meski 34 tahun, saya masih dapat bermain dan bersaing," ia menambahkan. (ita)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya