Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Boyong Messi

Ivan Rakitic, Lionel Messi, dan Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Chelsea masih belum menyerah dalam perburuan bintang Barcelona, Lionel Messi. Setelah pada pekan lalu tawarannya ditolak, The Blues kabarnya sudah menyiapkan proposal baru untuk membeli Messi.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Seperti diketahui, Chelsea sudah bertemu dengan perwakilan manajemen Barcelona dan pihak Messi pada pekan lalu. Di pertemuan itu kubu Chelsea mengutarakan niatnya untuk membeli Messi.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea pun melempar penawaran di angka £118 juta atau setara dengan Rp2,3 triliun. Tapi, tawaran ini langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu Azulgrana.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Mereka beralasan masih membutuhkan jasa La Pulga. Apalagi, performa sang pemain di awal musim 2014/15 kembali mengalami kenaikan.

Dilansir Metro, saat ini Chelsea sedang menyiapkan proposal pembelian Messi yang baru. Seorang jurnalis dan agen sepakbola di Spanyol, Philip Hermeling, juga memprediksi kubu Chelsea akan menaikkan angka tawaran mereka demi bisa memboyong kapten timnas Argentina tersebut.

Masa depan Messi memang sedang dipertanyakan sejak bursa transfer musim panas lalu. Messi diketahui sempat berniat pindah ke Arsenal. Bahkan, dia sudah bertanya-tanya tentang kehidupan di London kepada mantan rekan satu timnya, Cesc Fabregas. (ita)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya