Tevez Dua Gol, Juventus Lumpuhkan Atalanta

Carlos Tevez (tengah) dikawal dua pemain Atalanta
Sumber :
  • FIFA.com

VIVAbola – Juventus sukses mengamankan tiga poin usai menghajar Atalanta dengan skor 3-0 dalam lanjutan kompetisi Serie A, di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu dinihari WIB, 28 September 2014. Carlos Tevez mencetak dua gol untuk Bianconeri, sebiji gol lagi disumbangkan Alvaro Morata. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kini Juventus mengumpulkan 15 poin dari lima laga dan memuncaki klasemen sementara Serie A. Namun, Roma juga memiliki poin yang sama dengan Juventus, hanya kalah selisih gol dari Bianconeri.

Tim asuhan Massimiliano Allegri langsung menekan pertahanan Atalanta di babak pertama. Serangan demi serangan dilancarkan Juventus, sayang peluang yang didapat Tevez pada menit ke-27 dan ke-28 gagal berbuah menjadi gol.

Baru pada menit ke-35 Tevez mampu membuat Juventus memimpin 1-0 atas Atalanta. Gol Tevez berawal dari umpan silang Stephan Litchsteiner, lalu striker asal Argentina itu mencocor bola di mulut gawang dengan kaki kanannya.

Fernando Llorente punya kans menambah keunggulan Juve, namun, sundulan pemain asal Spanyol itu masih melenceng. Sampai turun minum, Juventus masih memimpin 1-0 atas tuan rumah Atalanta.

Di babak kedua, Bianconeri masih menguasai jalannya pertandingan melakui serangan yang banyak berasal dari sayap. Pada menit ke-58 Atalanta malah mendapat hadian penalti setelah Giorgio Chiellini melanggar Molina.

Beruntung, Gianluigi Buffon mampu mementahkan tendangan penalti yang diambil oleh striker Atalanta, German Denis. Kemudian, Tevez malah mampu menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0 setelah pada menit ke-59 setelah menyelesakan umpan Patrice Evra.

Tevez hampir mencetak gol ketiganya dalam pertandingan ini ketika pada menit ke-72 sepakannya masih bisa ditangkap Sportiello. Juventus mampu menambah gol ke gawang Atalanta pada menit ke-83 lewat aksi Alvaro Morata.

Gol bermula dari aksi Roberto Pereyra yang melepaskan umpan matan, sebelum bisa diselesakan oleh Morata untuk mengubah skor menjadi 3-0. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 3-0 untuk kemenangan Bianconeri tak berubah.

Susunan pemain:

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Atalanta: Sportiello; Zappacosta, Biava, Benalouane, Drame; Carmona, Baselli (Cigarini 65), A. Gomez (Rolando Bianchi 75), Estigarribia (Molina 49); Denis, Boakye.

Juventus: Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Licthsteiner, Vidal (Roberto Pereyra 70), Marchisio, Pogba, Evra; Tevez (Kingsley Coman 86), Llorente (Morata 67).

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016