Bantai Sevilla, Atletico Madrid Tempel Barcelona

Para pemain Atletico Madrid rayakan gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola –
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Atletico Madrid sukses mencukur tamunya, Sevilla dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan  La Liga di Vicente Calderon, Minggu 28 September 2014 dini hari WIB. Memimpin dua gol di babak pertama atas Sevilla, Atletico kembali menyarangkan dua gol lagi di babak kedua.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Kemenangan ini juga membuat Los Colchoneros menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 14 poin dari enam laga atau tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sementara Sevilla setelah kekalahan ini masih menempati posisi keempat klasemen dengan mengumpulkan 13 poin.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


Atletico sudah menunjukkan dominasi mereka sejak memulai babak pertama. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh anak-anak asuhan Diego Simeone ke jantung pertahanan Sevilla. 


Pada menit ke-19, Koke membawa Atletico memimpin 1-0 atas Sevilla setelah tendangan kerasnya sempat mengenai pemain belakng lawan dan masuk ke gawang yang dikawal Beto. Gol itu membuat Atletico kian agresif dalam menekan tim besutan Unai Emery.


Pada menit ke-42, giliran Saul Niguez Esciapez yang menambah keunggulan Atletico menjadi 2-0 atas Sevilla. Saul mampu menyambut bola lewat sundulan setelah menerima umpan silang Miranda.


Los Colchoneros belum mengendurkan serangan mereka ke pertahanan Sevilla. Namun, Sevilla beberapa kali sempat mengancam melalui skema serangan balik. Atletico baru sanggup menambah gol mereka pada menit ke-83.


Antoine Griezmann dijatuhkan di kotak terlarang dan Raul Garcia yang dipercaya menjadi ekeskutor penalti menuntaskan tugasnya dengan sempurna untuk membawa Atletico unggul 3-0 atas Sevilla. Pertandingan seolah sudah berakhir untuk Sevilla.


Atletico malah mencetak gol keempat mereka ke gawang Sevilla pada menit ke-89 ketika sundulan Raul Jimenez memanfaatn bola hasil tendangan bebas tak bisa dihalau kiper Sevilla, Beto. Hingga pertandingan berakhir, Atletico Madrid menang 4-0 atas Sevilla.


Susunan pemain kedua tim:


Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Ansaldi; Gabi (Raúl García 46), Tiago; Arda, Saúl (Antoine Griezmann 66), Koke; Mandzukic (Raul Jiménez 74).


Sevilla: Beto; Diogo, Pareja, Carriço, Kolo, Tremoulinas; Krychowiak (Ever Banega 46), M'Bia; Aleix Vidal (Gerard Deulofeu 77), Bacca, Vitolo (Denis Suárez 46).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya