Lumat Aston Villa, Chelsea Kokoh di Puncak Premier League

Diego Costa rayakan gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVAbola – Chelsea tampil dominan untuk menghajar tamunya, Aston Villa dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu 27 September 2014 dalam laga lanjutan Premier League. Tiga gol The Blues ke gawang Villa dijaringkan oleh  Oscar, Diego Costa, dan Willian. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hasil ini juga membuat Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Tim arahan Jose Mourinho mengoleksi 16 poin dari hasil enam laga yang sudah mereka lalui.

Tampil menguasai permainan di babak pertama, Chelsea melanjutkan lagi di babak kedua dengan permainan cepat mereka. Tim asuhan Paul Lambert hanya mengandalkan serangan balik meski mereka tertinggal 1-0 dari Chelsea.

Pada menit ke-55, Diego Costa hampir mencetak gol  dalam laga ini, beruntung tendangan jarak jauhnya masih tak menemui target.  Striker asal Spanyol ini akhirnya benar-benar mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol pada menit ke-59.

Gol Costa memanfaatkan umpan Cesar Azpilicueta dari sisi kiri pertahan The Villans. Gol Costa tersebut mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan The Blues.

Memasuki menit ke-60, Chelsea mendapat kans, sayang sundulan Branislav Ivanovic memanfaatkan tendangan bebas Cesc Fabregas belum berbuah gol. Chelsea kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke- 78.

Adalah Willian yang menjaringkan bola ke gawang Villa, memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Costa yang diblok Brad Guzan. Beberapa peluang sempat didapat lagi oleh The Blues, namun tak menambah gol mereka. Sampai laga habis, Chelsea menang 3-0 atas Aston Villa. 

Susunan pemain:

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 28-César Azpilicueta; 4-Cesc Fàbregas, 8-Oscar (John Obi Mikel 77), 10-Eden Hazard (Andre Schuerrle 67, 21-Nemanja Matic, 22-Willian; 19-Diego Costa (Loic Remy 81)

Aston Villa: 1-Brad Guzan; 2-Nathan Baker, 14-Philippe Senderos, 21-Alan Hutton, 23-Aly Cissokho; 8-Tom Cleverley, 15-Ashley Westwood, 16-Fabian Delph; 10-Andreas Weimann (Charles N'Zogbia 69), 11-Gabriel Agbonlahor, 18-Kieran Richardson (Darren Bent 69)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016