Pulang Latihan, Bale Lindas Kaki Suporter Wanita

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, melindas kaki seorang wanita saat hendak meninggalkan lokasi latihan. Insiden berlangsung saat pemain asal Wales itu hendak 'menyelamatkan diri' dari kepungan suporter yang mencegatnya.

Dilansir Daily Mail, seperti biasa, puluhan fans tampak berkumpul di lokasi latihan Madrid di Valdebebas, Jumat lalu. Mereka dengan setia menunggu para pemain pulang demi mendapatkan tanda tangan dan foto bersama dengan idolanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Penantian mereka akhirnya membuahkan hasil. Bale muncul dengan mobil Audinya. Tanpa dikomando, suporter langsung mencegat pemain Wales itu.

Bale awalnya, bersedia meladeni permintaan sejumlah suporter. Namun beberapa fans mulai bertindak terlalu jauh dan membuat Bale tidak nyaman.

Situasi memburuk saat seorang wanita tiba-tiba berteriak dan memukul-mukul mobil Bale. Melihat kejadian ini, mantan pemain Tottenham Hotspur itu memilih untuk mengakhiri sesi jumpa fans dadakannya dan meninggalkan lokasi.

Belakangan diketahui alasan wanita itu berteriak. Kakinya ternyata baru dilindas Bale saat berusaha mendekat. Beruntung dia tidak ada luka serius. Meski sempat terpincang-pincang, wanita itu masih bisa tersenyum di hadapan kamera. Kepada wartawan, korban mengaku telah memaafkan Bale atas kejadian itu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016