Schurrle Ungkap Alasannya Bertahan di Chelsea

Pemain Chelsea, Andre Schurrle (kanan) merayakan gol dengan Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAbola - Atletico Madrid menjadi tim yang sangat diperhitungkan di sepakbola Eropa saat ini. Finish di urutan pertama La Liga musim lalu, popularitas Los Rojiblancos, juga semakin meningkat.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun hal ini tidak membuat 'silau' Andre Schurrle. Pemain asal Jerman itu memilih menolak pinangan Atletico dan memilih setia bersama Chelsea. Seperti dilansir Daily Mirror, Schurrle mengaku sikap tersebut muncul setelah dia berbicara kepada Jose Mourinho.

"Jose Mourinho telah memberikan ini perasaan ini kepada saya bahwa saya akan menjadi bagian besar dari tim," kata Schurrle.

"Dia punya rencana terhadap saya dan dia ingin saya di tim ini dan dia ingin memainkan saya. Ini yang membuat saya bertahan. Semua yang ada di sini bagus buat saya," sambung pemain 23 tahun itu.

Meski demikian, Schurrle sadar, tidak mudah untuk mendapat tempat di tim inti The Blues. Sebab, dia selalu mendapat tekanan baik saat tampil maupun berlatih. Namun hal itu akan tetap dijalaninya.

"Saya punya fans yang luar biasa dan semua mendukung saya di sini, jadi saya perlu ditanya lagi apakah saya ingin meninggalkan klub pada musim panas. Saya hanya ingin dapat kesempatan, memperbaiki penampilan saya, diri sendiri dan kita lihat saja nanti," katanya.

Sementara itu, Chelsea akan bertarung melawan Aston Villa malam ini. Sepertinya, Schurrle bakal tampil dalam duel tersebut.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016