Markas Latihan MU Diserbu Bau Kotoran Hewan

Louis Van Gaal bersama skuad Manchester United.
Sumber :
  • manutd.com
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bintang Manchester United mendapatkan masalah baru di kompleks latihan mereka. Bukan masalah di atas lapangan, melainkan bau busuk yang menyengat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Awal musim ini, tim asuhan Louis Van Gaal tampil kurang memuaskan. Meski kedatangan sejumlah bintang, MU hanya bisa merebut lima poin dari lima laga, rekor terburuk klub sejak 1989-90.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ternyata siksaan itu belum selesai. Kini, AON Training Complex milik MU di daerah Carrington mendapatkan masalah baru yaitu bau kotoran hewan yang menyengat.


Menurut Daily Mail, bau tersebut berasal dari pupuk kandang yang sedang digunakan oleh petani di sekitar kompleks latihan canggih tersebut. Kotoran hewan tampak tak jauh dari pagar pembatas.


"Kemarin agak sedikit bau, tapi tidak terlalu parah," ujar salah satu orang dalam MU yang tak diungkap identitasnya pada Daily Mail.


Tak ada satu pun bintang MU yang mengeluh karena bau ini. Tampaknya seluruh pemain tetap fokus ingin memperbaiki penampilan mereka. Apakah bau busuk ini yang mempengaruhi penampilan anak-anak MU?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya