Mantan Pemain Liverpool Hilang Bak Ditelan Bumi

David Ngog
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVAbola - Mantan pemain Liverpool, David N'Gog, telah sepekan menghilang bak ditelan bumi. Pihak Stade de Reims--tim yang diperkuatnya saat ini--bingung mencari keberadaan pemain tersebut.

Dilansir Metro.co.uk, pekan lalu N'Gog sempat dikeluarkan dari skuad Stade de Reims karena sakit. Tim asal Prancis tersebut lalu mengutus dokter untuk mengecek kondisi striker berusia 25 tahun tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Namun alangkah kagetnya mereka saat menemukan kamar hotel N'Gog kosong melompong. Mantan pemain Bolton Wanderers itu juga tidak bisa ditelepon.

Manajemen Stade de Reims dibuat bingung karena N'Gog juga tidak berada di rumahnya. Terakhir kali N'Gog pulang kampung adalah pada musim panas lalu.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Manajer Jean Luc Vasseur berusaha menutupi kabar ini. Menurutnya, N'Gog tengah diopname untuk memulihkan kondisinya. Namun menurut salah satu surat kabar terkenal di Prancis, tak satu orang pun yang mengetahui lokasinya.

N'Gog merupakan pemain yang malang-melintang di sepakbola Eropa. Karir profesionalnya berawal dari Paris Saint Germain (2006-2008) sebelum akhirnya bergabung dengan Liverpool. Setelah tiga tahun memperkuat The Reds, N'Gog kembali pindah dan memperkuat Bolton Wanderers (2011-2014).

Dia juga pernah membela Swansea City sebelum kembali ke Prancis bersama Stade de Reims. Namun hingga saat ini, dia baru bermain 63 menit.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Di masa mudanya, N'Gog, beberapa kali tampil memperkuat tim junior Prancis. Namun hingga saat ini, dia belum pernah dipanggil memperkuat tim senior Les Bleus.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016