Berusaha Tiru Suara Donald Bebek, Balotelli Hisap Helium

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Striker anyar Liverpool Mario Balotelli kembali bertingkah konyol jelang derby Marseyside, Sabtu, 27 September 2014. Kali ini pemain yang didatangkan dari AC Milan itu menyanyikan yel-yel Liverpool dengan suara aneh.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Balotelli berusaha menirukan suara tokoh film kartun Donald Bebek. Untuk itu Super Mario nekat mengisap helium dari sebuah balon. Aksi ini dilakukannya saat berkendara bersama rekannya yang beraksen Italia.

Balotelli juga merekam tingkah konyol tersebut dan memamerkannya lewat Instagram. Dalam rekaman video tersebut, keduanya tampak terhibur.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Gas helium dikenal mampu mengubah bunyi suara seseorang yang mengisapnya. Beratnya yang lebih ringan dari udara membuat proses terbentuknya suara terganggu sehingga memunculkan bunyi yang aneh saat penggunanya berbicara.

Namun gas helium tidak selalu aman bagi manusia. Apalagi bila dihirup dari tabung bertekanan tinggi. Gas helium juga mampu memicu terbentuknya gelembung pada arteri. Gelembung-gelembung tersebut juga berpotensi mengalir ke otak.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Untuk menyambut derbi Marseyside, Balotelli, sebelumnya juga memilih mengubah gaya rambutnya. Model mohawk yang dipilihnya kini tampak lebih esktrem dengan warna emas dan corak yang berbeda di kedua sisi kepalanya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016