Liverpool Vs Everton, Laga Terkasar Sepanjang Sejarah Premier League

Liverpool vs Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Liverpool akan melakoni laga bertajuk derby Merseyside melawan Everton di Anfield, Sabtu 27 September 2014 malam nanti WIB. Ini adalah derby Merseyside edisi 232.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Bermain di Anfield, Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Everton. Mereka belum pernah kalah dari Everton selama 15 tahun.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kekalahan terakhir The Reds dari The Toffees di Anfield terjadi pada 27 September 1999. Everton ketika itu menang dengan skor tipis, 1-0.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

"Saya tahu Liverpool belum pernah kalah di Anfield sejak 15 tahun terakhir. Kami ingin mempertahankan rekor itu," kata gelandang Liverpool, Adam Lallana, seperti dilansir Metro.

Fakta menarik lainnya adalah ternyata derby Merseyside menjadi salah satu laga terkeras sepanjang sejarah Premier League. Total, Liverpool versus Everton sudah menghasilkan 20 kartu merah. Torehan ini mengalahkan seluruh pertandingan di Premier League.

Musim lalu, Liverpool versus Everton menghasilkan 10 gol. Pertemuan pertama di Goodison Park, berakhir dengan skor imbang, 3-3.

Liverpool kemudian berhasil keluar sebagai pemenang pada pertemuan kedua musim lalu saat bermain di Anfield. Mereka membantai Everton 4 gol tanpa balas. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya