Jelang Derby Bandung, PBR Gelar TC di 2 Kota

Striker PBR, Bambang Pamungkas (20) bersama rekan-rekannya saat latihan.
Sumber :
  • ANTARA/ Fahrul Jayadiputra
VIVAbola - Pelita Bandung Raya (PBR) akan mengawali kiprah mereka di babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) Grup L, dengan menghadapi rival sekota, Persib Bandung, pada 6 Oktober 2014. Jelang laga tersebut, PBR menggelar pemusatan latihan (TC) di 2 kota.
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Pada 24 hingga 27 September 2014, PBR menggelar TC di Bandung, tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat. Kemudian, PBR akan menggelar TC di Karawaci, Tangerang, pada 29 September sampai 2 Oktober 2014.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Ada dua alasan PBR menggelar TC di dua tempat berbeda. Pertama, mereka ingin mencari suasana baru agar para pemain tidak merasa jenuh saat berlatih.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

Kemudian, mereka ingin menghindari cedera karena berlatih di lapangan yang kondisi rumputnya buruk. "Kalau lapangan bagus, potensi cedera pemain akan kecil," kata pelatih PBR, Dejan Antonic.

"Kami pindah-pindah tempat TC agar para pemain tidak merasa jenuh. Pemain selalu bisa merasakan suasana yang baru," sambungnya.

Juru taktik asal Serbia ini menyatakan The Boys Are Back masih belum siap 100 persen untuk menghadapi babak 8 besar. Sampai sekarang, masih ada beberapa kekurangan tim yang harus dibenahinya sebelum berlaga di babak 8 besar.

"Baru 60 persen. Targetnya, ketika berlatih di Karawaci persiapan tim sudah mencapai level 90 persen," harap Dejan. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya