Persib dan PBR Saling Intip Kekuatan

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVAbola – Djadjang Nurdjaman dan Dejan Antonic saling intip kekuatan sebelum keduanya kembali adu kemampuan. Djajang dan Dejan siap meramu taktik dan strategi pada babak 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Duel Persib kontra PBR, memang jadi salah satu pertandingan yang layak ditunggu aksi dan drama-dramanya di lapangan. Dua klub asal Kota Kembang ini harus akan saling sikut di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 6 Oktober 2014.

Untuk sementara Dejan mampu mengungguli Djanur setelah dalam dua pertemuan sebelumnya di fase wilayah. PBR sukses menekuk Persib 1-0 pada putaran pertama, dan memaksakan hasil imbang 2-2 kala Persib bertindak sebagai tuan rumah di putaran kedua.

Djanur sendiri tak memungkiri jika dirinya belakang rajin memantau perkembangan dan persiapan yang dilakukan klub tetangga Persib tersebut. Salah satunya ketika PBR menjajal tim Liga Primer Malaysia, Kedah FA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 23 September lalu.

“Saya tidak bisa ungkapkan detailnya seperti apa, tapi yang jelas mereka cukup serius mempersiapkan segalanya. Kita harus waspadai kekuatan PBR, namun bukan mereka saja yang perlu diawasi karena masih ada Persebaya dan Mitra Kukar yang juga harus kita hadapi di 8 besar nanti,” ungkap Djanur.

Sementara itu, meski menyandang status posisi empat klasemen wilayah barat, namun PBR menyimpan ambisi segunung untuk mengejutkan para pesaingnya di 8 besar. Bagi Dejan, hal lumrah jika seorang pelatih mengorek kekuatan tim lain yang menjadi lawannya.

“Tidak masalah jika kami diawasi. Itu sudah biasa, kami juga melakukan hal yang sama kepada tim lain, termasuk Persib,” ucap Dejan.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016