Digoda Barito Putra, Konate Pilih Setia di Persib

Gelandang Persib Bandung, Konate Makan
Sumber :
  • www.persib.co.id

VIVAbola - Penampilan cemerlang Makan Konate bersama Persib Bandung musim ini ternyata membuat Barito Putra menyesal telah melepasnya. Laskar Antasari yang musim ini tampil kurang greget berniat membawa pulang gelandang asal Mali tersebut.

Sepanjang musim ini, Konate memang bisa dikatakan mampu memberikan warna tersendiri terhadap permainan Maung Bandung dan jadi gelandang tersubur di Persib. Beberapa gol penting kerap dia ciptakan untuk membantu timnya mendulang poin.

Meski mengaku sudah tahu soal kabar ketertarikan mantan klubnya itu, namun pemain yang dinilai punya determinasi dan daya tahan fisik cukup baik itu tak tertarik. Konate menyatakan lebih berniat bertahan di Persib ketimbang kembali ke Martapura atau mencari klub lain.

"Tidak ada pembicaraan langsung dengan saya, tapi saya sudah dengar dan mungkin mereka (manajemen Barito) mengontak agen saya. Kalaupun itu benar, saya belum memikirkan tawaran itu," ungkap Konate kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat 26 September 2014.

Gelandang yang dikenal punya kemampuan tendangan jarak jauh yang akurat itu, bahkan menyatakan tidak akan berpikir panjang untuk menyetujui perpanjangan kontrak. Oleh karena itu, dia menunggu manajemen Maung Bandung menyodorkan draft kontrak baru.

"Kalau harus memilih, saya ingin tetap berada di Bandung, mungkin sampai beberapa tahun ke depan. Di sini saya juga cukup betah dan sudah menganggap Bandung seperti rumah sendiri. Kontrak saya berakhir November nanti. Kalau manajemen sodorkan kontrak baru, saya siap dan akan langsung saya setujui," tuturnya.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016