Indonesia Bakal Tampil Full Team Lawan Korut

Pemain timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014
Sumber :

VIVAbola -Tim nasional (timnas) Indonesia U-23 akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Korea Utara (Korut) pada babak 16 besar Asian Games 2014, Jumat, 26 September 2014. Menurut Pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Tim Chollima.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Pertandingan akan digelar di Stadion Ansan Wa, pukul 18.00 WIB. Dua pemain Garuda Muda, yakni Dedi Kusnandar dan Ramdani Lestaluhu, juga sudah pulih dari cederanya.

"Mereka (Dedi dan Ramdani) bisa bermain nanti," ujar Aji lewat pesan singkat kepada wartawan, Jumat, 26 September 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dedi dan Ramdani merupakan dua dari tiga pemain yang menjadi tumbal kemenangan Indonesia atas Maladewa di fase penyisihan grup. Satu pemain lainnya yang juga sempat cedera yakni kiper Andritany Ardhiyasa.

Ketiganya sempat absen saat Indonesia bertemu Thailand di laga pamungkas penyisihan Grup E. Dalam duel ini, Garuda Muda kalah dengan skor 0-6.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Andritany lebih dulu pulih. Kiper Persija Jakarta itu juga dipastikan bisa tampil melawan Korea Utara. 

Kembalinya ketiga pemain ini menjadi angin segar bagi Aji jelang pertandingan melawan Korea Utara. Setidaknya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu lebih leluasa dalam menentukan komposisi terbaiknya.

"Kami bisa bermain maksimal dalam laga nanti," ujar Aji. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya