Rodgers Tak Mau Buru-buru Mainkan Sturridge

Pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan sudah pulih dari cedera betisnya dan siap dimainkan dalam laga kontra Everton di Anfield Stadium, Sabtu ,27 September 2014 besok. Meski begitu, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak mau terburu-buru memainkan Sturridge.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kehadiran Sturridge memang sangat diperlukan Rodgers saat Liverpool menjalani derby Merseyside Sabtu besok. Menurut Rodgers, pemain timnas Inggris itu bisa menjadi pembeda di pertandingan tersebut.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sturridge menjadi kunci utama The Reds dalam dua derby Merseyside musim lalu. Saat bermain di Goodison Park, Sturridge menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Gol sundulannya di penghujung laga mampu memaksakan hasil imbang, 3-3. Kemudian, saat berlaga di Anfield, pria 25 tahun menyumbang 2 gol saat Liverpool menang besar dengan skor, 4-0.

"Dia adalah referensi yang bagus untuk tim kami di atas lapangan. Kecepatan, pergerakannya, dan kualitas permainannya bisa kita lihat saat melawan Tottenham Hotspur," kata mantan juru taktik Swansea City seperti dilansir Sky Sports.

Sayangnya, kondisi fisik Sturridge ternyata belum 100 persen fit. Rodgers tak bisa menggaransi Sturridge bermain sebagai starter atau tidak

"Kami akan sangat senang dia kembali dan berharap itu pekan ini. Tapi, kondisinya harus ditinjau lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan," jelas Rodgers.

"Jika tak mampu jadi starter, dalam waktu dekat pasti bisa. Cedera memberikan masalah serius di skuad kami. Masih banyak waktu untuk memutuskan siapa yang jadi starter," lanjutnya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya