Ditangani Dokter Atletico, Kondisi 2 Pilar Garuda Jaya Membaik

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Kabar baik datang dari dua punggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Zulfiandi dan Awan Setho. Kedua pemain itu kondisinya mulai membaik dan diprediksi bisa tampil di Piala Asia U-19, Oktober mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dalam rilis yang diterima wartawan, sebelum laga melawan Real Madrid C, Zulfiandi kembali mendapatkan perawatan dari tim dokter Atletico Madrid. Pemain asal PSSB Bireun itu mendapatkan injeksi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Dari hasil pemeriksaan, Zulfiandi sudah mendapatkan progres besar dalam penyembuhannya dan dipastikan akan pulih 100 persen," demikian pernyataan yang tertulis dalam rilis Timnas U-19 yang diterima wartawan.


Dalam rilis tersebut juga disebutkan bahwa Awan Setho, kondisinya juga menunjukkan perkembangan signifikan. Dislokasi jari kelingking di tangan kirinya juga sudah membaik dan ia tidak menggunakan gips lagi.


Di Tur Spanyol, kedua pemain ini memang hanya fokus pada pemulihan cedera. Awan Setho bahkan tak sekalipun diturunkan dalam 4 laga yang dilakoni Garuda Jaya. Sementara itu, Zulfiandi sempat dimainkan pelatih Indra Sjafri ketika timnya dibungkam 0-6 oleh Barcelona B.


Seperti diberitakan sebelumnya, Zulfiandi mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil di Hassanal Bolkiah Trophy. Sementara itu, Awan Setho menderita cedera diskolasi jari kelingking jelang keberangkatan tim ke Spanyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya