Gelandang MU Terlibat Pengaturan Skor?

Ander Herrera resmi bergabung dengan Manchester United.
Sumber :
  • Twitter Manchester United
VIVAbola - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, dipanggil oleh otoritas keamanan Spanyol terkait skandal pengaturan skor yang melibatkan Real Zaragoza di musim 2010/11. Saat ini, status Herrera masih sebagai saksi.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Ketika itu, Zaragoza hampir terdegradasi ke Divisi Segunda La Liga. Namun, di jornada terakhir, secara mengejutkan Zaragoza menang atas Levante dengan skor 2-1.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mereka akhirnya lolos dari jeratan degradasi dengan mengoleksi 45 poin dan bertengger di peringkat 13 klasemen akhir.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir Mirror, Herrera beserta winger Swansea City, Jefferson Montero, dan pemain Atletico Madrid, Gabi, akan diperiksa terkait kasus serupa. Di musim 2010/11, Gabi merupakan rekan setim Herrera di Zaragoza. Dan Montero masih bermain untuk Levante, saat itu.

Hingga sekarang tidak ada bukti kuat yang bisa mengubah status ketiganya dari saksi ke tersangka.

"Zaragoza ingin menyatakan mereka tidak mengetahui apa yang terjadi di pertandingan itu. Tapi, kami mengonfirmasikan akan bekerjasama dengan pihak terkait jika nantinya mereka butuh keterangan," jelas pernyataan resmi klub.

Selain Herrera, Montero, dan Gabi, ada 20 pemain lain yang saat ini tengah diperiksa otoritas keamanan Spanyol terkait kasus pengaturan skor di musim 2010/11. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya