Bomber Anyar Ini Beberkan Masalahnya di Liverpool

Rickie Lambert
Sumber :
  • liverpoolecho.co.uk
VIVAbola - Rickie Lambert membeberkan masalahnya di Liverpool. Bomber anyar The Reds ini mengaku sedang mengalami masalah kebugaran setelah bergabung dengan klub asal Merseyside itu. 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Hal itu membuat Lambert gagal mencetak gol untuk Liverpool di empat laga yang telah dilakoni. Terakhir, penyerang 32 tahun ini juga gagal bersinar saat Liverpool bersua Middlesbrough di ajang Piala Liga, Rabu lalu.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
 
"Saya tidak merasa setajam seperti apa yang saya inginkan. Ada hal penting yang ingin saya dapatkan kembali pada sesi latihan," kata Lambert dilansir Soccerway. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saya ingin dapat tampil bugar dalam pertandingan karena semua orang tahu saya tidak akan bermain di setiap pertandingan. Jadi saya harus segera beradaptasi," lanjut mantan bomber Southampton ini.

Ya, Lambert memang tak menjadi pilihan pertama manajer Brendan Rodgers saat ini. Ia kalah bersaing dengan bomber-bomber anyar lainnya macam Mario Balotelli dan Daniel Sturridge. Hal itu juga disadari Lambert.

"Saya akan memaksimalkan diri, tapi mungkin harus menemui pelatih kebugaran dan melihat apakah saya dapat melakukan banyak hal," tegas Lambert.

Lambert diboyong Liverpool dari Soton dengan nilai transfer 4 juta poundsterling atau setara Rp78,93 miliar. Selama membela The Saints sepanjang medio 2009–2014, Lambert mencetak 117 gol dari 235 pertandingan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya