CR7, Pemain Terlengkap yang Pernah Ada

Cristiano Ronaldo setelah menjebol gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola – Quatrrick atau empat gol yang disarangkan Cristiano Ronaldo ke gawang Elche dalam laga lanjutan La Liga kian menegaskan kehebatannya di lapangan. Dalam laga itu, Real Madrid pun sukses menang 5-1 atas Elche di Santiago Bernabeu.

Legenda Los Blancos, Santillana, mengungkapkan kekagumannya kepada winger internasional Portugal tersebut. Dia percaya, Ronaldo berpotensi untuk mematahkan semua rekor di klub ibukota Spnayol tersebut.  

Sekarang, Ronaldo berpeluang mematahkan rekor quattrick yang pernah dilakukan legenda Madrid lainnya, Alfredo Di Stefano sebanyak empat kali. Mantan bintang Manchester United ini juga semakin mendekati top skorer sepanjang masa Madrid di La Liga.

Di kompetisi La Liga, Ronaldo sejauh ini telah mengemas 208 gol, berada di belakang Di Stefano yang mencetak 255 gol, Raul Gonzales yang menjaringkan 253 gol, serta Santillana yang menyumbang 242 gol untuk Los Blancos. Menurut Santillana, karakter Ronaldo di atas lapangan mirip binatang buas.

"Ronaldo akan terus mencetak gol, memecahkan semua rekor. Dia berada di dunia lain dibandingkan dengan pemain lain. Dia binatang buas. Dia pemain yang luar biasa dan semoga kontribusinya bisa membuat Real Madrid menang banyak trofi," puji Santillana, seperti dilansir AS.

Pria berusia 62 tahun ini mengaku terus mengikuti perkembangan Ronaldo sejak dia tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas 2009. Santillana menilai, Ronaldo sukses terus meningkatkan tekniknya sepanjang kariernya.

"Sejak dia tiba, kami tahu dia hebat di udara. Tapi, belakanga secara fisik dia terlihat semakin baik, bahkan lebih dari itu. Dia sukses meningkatkan tekniknya, dia ahli dalam segala hal, dia adalah pemain paling lengkap yang pernah ada,” terangnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016