Perang Juve-Roma akan Berlangsung Sampai Akhir Musim

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, percaya bahwa pertempuran klubnya dengan AS Roma demi gelar Scudetto akan menjadi perang sampai akhir musim. Menurut Buffon, Roma saat ini memiliki kekuatan untuk merebut Scudetto dari tangan Bianconeri.

Musim lalu, Roma sulit bersaing ketat dengan Juve di Serie A, dan Giorgio Chiellini dan kawan-kawan akhirnya mampu mengunci gelar Scudetto ketiga mereka secara beruntun. Buffon ingin dia dan rekan-rekan setimnya tak kehilangan motivasi untuk gelar Scudetto berikutnya.

"Ini akan sulit untuk mengulangi lagi pertempuran kami dengan Roma seperti musim lalu. Ini akan menjadi pertempuran yang akan berlangsung selama satu tahun antara Giallorossi dan kami berada di puncak,” kata Buffon, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. 

"Roma akan berjuang untuk Scudetto sampai akhir, mereka memiliki kekuatan dan bakat untuk menang, tentu dengan kinerja yang baik. Mereka semakin kuat pada musim panas lalu, tapi kami belum kehilangan kekuatan kami,” lanjutnya.

Juve dan Roma saat ini sama-sama mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni di Serie A Italia. Buffon yakin, persaingan Serie A musim ini akan berjalan lebih menarik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Jika Roma finis di puncak Serie A tahun depan, mereka akan mencoba melakukannya lagi pada musim berikutnya. Saya pikir persaingan ini membuat liga lebih menarik," ujar kiper berusia 36 tahun ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016