Sambut Derby Merseyside, Balotelli Pamer Gaya Rambut Baru

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Mario Balotelli tak sabar menyambut Derby Merseyside yang akan digelar di Anfield, akhir pekan ini. Untuk laga panas dua tim sekota ini, Balotelli akan memamerkan gaya rambut barunya. 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilansir The Mirror, Balotelli akan merasakan atmosfer panas duel Liverpool kontra Everton untuk kali pertama. Dan antusiasme Balotelli menyambut derby itu ditunjukkan dengan pergi ke salon.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Mantan striker Manchester City ini juga telah memberikan bocoran gaya rambut barunya lewat instagram. Gaya rambut Mohawk masih menjadi pilihan Balotelli. Ia juga mengukir bagian samping rambutnya dengan beberapa motif pilihannya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Gaya rambut Mario Balotelli

Berkreasi dengan gaya rambut tentu bukan hal yang baru bagi bomber timnas Italia ini. Pemain berdarah Ghana ini memang menjadi salah satu pesepakbola kondang yang gemar gonta ganti gaya rambut. 

Duel Liverpool vs Everton akan dihelat di Anfield, markas The Reds, Sabtu 27 September 2014. Di klasemen sementara Premier League, The Reds saat ini nangkring di peringkat 11 dengan koleksi 6 poin. Sedangkan Everton terpental ke peringkat 14 dengan 5 poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya