Lagi, Pacar Kiper Everton Pamer Keindahan Tubuh

Kekasih Tim Howard, Nora Segura
Sumber :
  • norasegura.com
VIVAbola - Kekasih penjaga gawang Everton, Tim Howard; Nora Segura, belum juga berhenti memamerkan tubuh seksinya ke publik. Kini, dengan dibalut pakaian dalam tipis, perempuan keturunan Swedia dan Spanyol itu memperlihatkan keindahan tubuhnya lewat media sosial.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

Dilansir Caughtoffside, Nora membagi fotonya saat membintangi iklan salah satu produk pakaian dalam, ke dunia maya. Perempuan berambut pirang tersebut bergaya tidur-tiduran dan menghadap ke kamera yang berada di atasnya.
Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

"Sungguh senang bisa membagi foto saya dari sesi foto pakaian dalam kami," tulis Nora pada akun Instagramnya, @norasegura. Tak hanya itu, pada hari yang sama, perempuan yang mengaku humoris itu juga mengunggah dua foto seksi lainnya. 
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak

Selama ini, Nora memang dikenal sebagai sosok yang gemar memamerkan foto-foto seksi lewat Instagramnya. Bahkan, perempuan yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut tak sungkan membagi foto di mana dia tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Nora merupakan model, aktris, dan blogger asal AS. Kini, dia memiliki channel di YouTube mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan, kesehatan, dan kebugaran. Melalui blog miliknya, Nora mengatakan pernah tinggal di Stockholm, London, dan Paris.

Ketenaran Nora ikut terangkat setelah Howard tampil gemilang saat membela Timnas AS di Piala Dunia 2014. Namun, hal tersebut membuatnya jadi korban jepretan paparazzi. Foto toplessnya di pantai, bahkan sempat beredar akibat ulah paparazzi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya