Kamboja Hanya Targetkan Hasil Imbang Lawan Indonesia

Myanmar vs Kamboja
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVAbola - Tim nasional (timnas) Kamboja akan menerapkan strategi bertahan saat meladeni Indonesia pada laga uji coba di Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 25 September 2014. The Royal Khmers sadar lawan yang dihadapi adalah tim kuat.

Menurut asisten pelatih Kamboja, Meas Channa, timnya hanya menargetkan hasil imbang dalam laga ini. Namun, Kamboja tak akan menyia-yiakan kesempatan jika punya peluang untuk menang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Kami akan bertahan. Targetnya seri. Jika punya kesempatan menang, kami akan coba menang," kata Channa dalam rilis yang diterima wartawan.

Channa mengatakan, timnya akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ini. Serangan balik menjadi senjata Kamboja untuk memetik hasil positif. "Besok kami akan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Sementara itu, Kapten Kamboja, Kouch So Kumpheak, mengatakan laga ini merupakan kesempatan emas bagi timnya. Ini bisa menjadi persiapan yang bagus untuk tampil di kualifikasi Piala AFF di Laos, 12-20 Oktober mendatang.

"Ini pertandingan yang bagus untuk kami. Ini bisa menjadi persiapan yang bagus untuk Piala AFF," ujar Kumpheak.

Di babak kualifikasi, Kamboja akan bersaing dengan Laos, Myanmar, Timor Leste dan Brunei Darussalam. Kelima tim ini akan memperebutkan dua tiket ke putaran final Piala AFF, 22 November hingga 20 Desember 2014. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016