Barisan Bek Garuda Jaya Penasaran "Gigitan" Suarez

Skuad Timnas Indonesia U-19 di Stadion Mestalla
Sumber :
  • Nine Sport

VIVAbola - Barisan bek tim nasional (timnas) Indonesia U-19 akan menghadapi ujian berat saat bertemu Barcelona B di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 24 September 2014. Pasalnya, tim lawan diperkuat striker sekelas Luis Suarez.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Barcelona telah memastikan kehadiran pemain yang terkenal dengan gigitan dan permainan menggigit itu. Menurut pelatih Barcelona, Luis Enrique, Suarez ingin tampil di laga ini demi menjaga kebugaran saat membela Blaugrana nanti.

Kabar ini tidak membuat nyali para pemain Indonesia ciut. Sebaliknya, kehadiran Suarez disambut antusias bek Timnas U-19, Hansamu Yama. Menurutnya, suatu kesempatan emas bisa berhadapan dengan pemain kelas dunia seperti Suarez.

"Ini bisa menambah pengalaman, bagaimana rasanya melawan bintang dunia seperti Suarez. Saya tak ada persiapan khusus. Saya akan berusaha agar dia tidak bisa melewati saya," ujar Hansamu dalam rilis yang diterima wartawan.

Sementara itu, bagi bek Timnas U-19 lainnya, Rudolof Yanto Basna, tentu akan sulit untuk menghadapi Suarez. Namun, dia dan rekan-rekan siap untuk tampil sebaik mungkin agar bisa meredam keagresifan mantan pemain Liverpool tersebut.

"Pasti ada kesulitan. Kami tahu dia pemain berkelas. Kami harus main sebaik mungkin untuk mengatasi La Masia yang akan tampil dengan Suarez," kata Yanto.

Suarez sampai saat ini belum bisa memperkuat Barcelona. Dia masih harus menyelesaikan sisa hukumannya usai menggigit pemain belakang timnas Italia, Giorgio Chiellini, pada Piala Dunia 2014 lalu. (one)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016