MU Terpuruk, Rooney Curhat di Facebook

Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan masih ada masa depan cerah meski "Setan Merah" tampil tidak konsisten di awal era kepelatihan Louis Van Gaal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney tak mampu berbuat banyak saat MU tumbang di markas Leicester City akhir pekan lalu. Setelah unggul 3-1, tuan rumah mampu balik unggul 5-3 di King Power Stadium.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU pun harus puas menduduki peringkat 12 klasemen sementara Premier League setelah lima pertandingan. Dengan defisit delapan poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.


Ekspektasi akan bangkitnya MU musim ini setelah kegagalan musim kemarin memang sangat tinggi. Selain kedatangan Van Gaal, merapatnya sejumlah pemain bintang semakin menambah kualitas pasukan Old Trafford.


Namun, penampilan mengecewakan malah ditunjukan pemain-pemain MU. Rooney pun menegaskan hanya tinggal tunggu waktu kapan mengkilap dan mengejar posisi pincak klasemen Premier League.


"Sepertinya sudah banyak orang yang tidak memperhitungkan kami lagi karena hasil pertandingan hari Minggu kemarin. Tapi, saya tidak melihatnya seperti itu," tulis Rooney dalam akun resmi Facebook-nya.


"Saat saya melihat di ruang ganti dan melihat kualitas kami, serta seorang pelatih yang amat perhatian pada hal kecil, saya tak pernah ragu tim ini akan meraih sukses," lanjut sang kapten.


MU dan Rooney punya kesempatan untuk kembali membuktikan kualitas mereka pada hari Sabtu mendatang, 27 September 2014, saat menghadapi West Ham United di Old Trafford. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya