CR7: Empat Gol Satu Laga? Itu Sudah Biasa

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo sepertinya sudah kembali ke performa terbaiknya, usai mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 Real Madrid atas Elche semalam. Namun, gol-gol itu dianggap sudah bagian dari tugasnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Edu Albacar berhasil membawa Elche unggul lebih dulu lewat titik penalti di menit ke-15. Namun, Gareth Bale bisa menyamakan kedudukan lima menit berselang sebelum CR7 menyarangkan empat buah gol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Berbicara soal pesta golnya, pemain terbaik dunia itu menilai gol-golnya tidak terlalu spesial malah memuji penampilan rekan-rekan satu timnya.


"Saya pernah melakukan ini (mencetak empat gol di satu laga) dua atau tiga kami. Ini masalah bantuan. Saya berterima kasih pada rekan-rekan saya sudah membantu saya cetak gol. Bola pertandingan ini untuk anak saya," ujar Ronaldo, seperti dilansir
Inside Spanish Football.


"Tadi pertandingan yang sangat bagus. Kami memulai dengan sedikit buruk. Saya memberikan sebuah penalti, tapi kami merespons dengan baik dengan dua gol beruntun," lanjut pria 29 tahun itu.


Dalam laga tersebut, Elche berhasil mendapatkan penalti karena pelanggaran Ronaldo kepada pemain lawan. Ditanya soal hal tersebut, ia pun tak bisa mengelak.


"Meski saya mengeluh pada wasit, itu adalah sebuah penalti. Saya harus mengakuinya. Itu adalah sebuah serangan kejutan yang tak saya sangka. Tapi itu adalah keputusan yang tepat dari wasit," jawab Ronaldo soal pelanggarannya.


Dengan hasil ini, Madrid terdongkrak ke peringkat empat klasemen La Liga dengan sembilan poin. Los Blancos kini berjarak 12 poin dari Barcelona, yang baru akan melawan Malaga hari Kamis dini hari nanti. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya