Keylor Navas Tak Terima Casillas Dihujat Supporter Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
- Bersaing merebut posisi utama di bawah mistar gawang Real Madrid, namun Keylor Navas tetap menunjukkan rasa hormatnya kepada Iker Casillas. Dia bahkan sangat tak rela jika ada yang menghina sang kapten.

Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa

Casillas belakangan terus dihujat pendukung El Real karena dianggap tampil buruk. Sebagian dari mereka terang-terangan meledek dengan menyoraki pria 33 tahun itu ketika di lapangan.
Spanyol Gagal Menang, Casillas Ciptakan Banyak Rekor


Sebagai rekan sekaligus  rival, Navas yang baru digaet dari Levante pada awal musim tak diam saja dengan kejadian itu. Dia mengimbang semua agar lebih bisa menunjukkan rasa hormat kepada Casillas.


"Sorakan atau siulan buat Casillas sangat tidak masuk adil karena dia punya karir yang besar bersama Madrid," kata Navas seperti dikutip
Soccerway
.


"Yang selalu kami inginkan dari suporter ialah memberikan semangat. Mereka yang menyoraki Casillas sama saja tak yakin dengan klub itu," sambungnya.


Sementara, malan tadi, Navas sukses melakoni debutnya di La Liga bersama
Los Blancos.
Dia membawa Madrid menang 5-1 kala menjamu El Che di Santiagon Bernabeu.


"Itu sangat menyenangkan. Bermain di stadion ini selalu menjadi tujuan saya. Sebuah kehormatan dan saya behagia tim bisa menang," ujarnya lagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya