Ronaldo 4 Gol, Madrid Sukses Taklukkan Elche

Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Elche
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid berhasil menaklukkan Elche dalam lanjutan La Liga, Selasa 23 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Sempat tertinggal, Los Blancos mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-1. Cristiano Ronaldo sukses menorehkan 4 gol dalam laga ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tampil di Santiago Bernabeu, Madrid dikejutkan dengan gol Elche pada menit 15 lewat titik penalti. Penalti diberikan wasit Clos Gomez setelah Cristiano Ronaldo mengganjal Pedro Mosquera di kotak terlarang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Edu Albacar yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya sukses menembus gawang tuan rumah yang dikawal Keylor Navas.


Tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk membalas. Menit ke-20, sundulan Gareth Bale sukses menembus gawang Elche yang dikawal Manu Herrera. Bale cukup dimanjakan dengan umpan silang James Rodriguez.


Madrid berbalik unggul pada menit 28. Gol lahir lewat tendangan penalti Ronaldo. Penalti diberikan setelah ada pelanggaran Mosquera terhadap Marcelo.


Empat menit kemudian, Ronaldo kembali mengoyak gawang tim tamu. Umpan silang Marcelo berhasil diselesaikan dengan manis oleh Ronaldo dengan sundulan. Skor 3-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga babak pertama


Di babak kedua, Madrid tak menurunkan tempo permainan. Namun, gol tambahan baru tercipta pada menit 80. Ronaldo sukses melengkapi torehan hattrick-nya dalam laga ini, kembali melalui titik penalti.


Pesta gol Los Blancos ditutup saat laga memasuki injury time. Lagi-lagi melalui aksi Ronaldo. CR7 berhasil menyelesaikan umpan Bale dengan sempurna. Skor 5-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir.


Hasil ini membuat Madrid sukses naik ke urutan keempat klasemen sementara. Tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan 9 poin dari 5 pertandingan.


Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Toni Kroos, Assier Illarramendi, James Rodriguez, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo.


Elche: 
Manu Herrera; Cisma, Lomban, Pelegrín, Edu Albacar; Pedro Mosquera, Víctor, Adrian; Rodrigues, Jonathas, Coro.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya