Madrid Vs Elche, Casillas dan Benzema Jadi Cadangan

Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid akan menjamu Elche dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Selasa 23 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti telah menentukan susunan pemain untuk duel yang akan dimulai pukul 01.00 WIB ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Perubahan posisi dilakukan di bawah mistar gawang. Iker Casillas harus rela duduk di bangku cadangan. Kiper anyar Madrid yang didatangkan dari Levante, akan melakoni debutnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Posisi Casillas memang tengah berada dalam tekanan. Dia harus rela gawangnya dibobol 8 kali dalam 4 pertandingan awal La Liga. Kini, Navas yang diberikan kesempatan unjuk gigi.


Javier "Chicharito" Hernandez ternyata harus kembali memulai pertandingan di bangku cadangan. Demikian halnya dengan Karim Benzema.


Perubahan juga ada di lini tengah. Luka Modric harus duduk di bangku cadangan. Anceloti memberi kesempatan kepada Assier Illarramendi.



Susunan Pemain Real Madrid

Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Toni Kroos, Assier Illarramendi, James Rodriguez, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo.


Cadangan: Casillas, Coentrao, Arbeloa, Nacho, Modric, Benzema, Hernandez.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya