Evan Dimas Antusias Adu Kemampuan dengan Suarez

Evan Dimas Darmono (kiri)
Sumber :
  • Antara

VIVAbola - Skuad Barcelona B dipastikan diperkuat Luis Suarez saat menghadapi Timnas Indonesia U-19, Rabu 24 September 2014. Dalam laga uji coba yang digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, kapten timnas U-19, Evan Dimas, menyambut gembira kabar diturunkannya Suarez.

Evan mengaku sudah tidak sabar untuk beradu kemampuan dengan striker internasional Uruguay tersebut. Menurut dia, kehadiran El Pistolero pada pertandingan besok memiliki manfaat besar bagi tim arahan Indra Sjafri.

"Saya memang berharap Suarez bisa tampil. Dia adalah pemain kelas dunia. Tentunya, semua akan senang bisa bermain dengan pemain sekelas dia," kata Evan lewat pesan singkatnya, Selasa 23 September 2014.

"Banyak ilmu yang bisa diserap. Melawan Suarez bisa menambah pengalaman kami," lanjut gelandang jebolan Mitra Surabaya itu.

Kepastian Suarez tampil di laga melawan timnas U-19 diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. Diizinkannya mantan pemain Liverpool itu tampil menghadapi Garuda Jaya semata-mata untuk menjaga kondisi fisik dan ritme permainannya.

Usai melawan Barca B, timnas U-19 akan menghadapi Real Madrid C sebagai lanjutan dari Tur Spanyol pada 25 September 2014. Sebelum menghadapi Barcelona B, Timnas U-19 sempat menjajal Atletico Madrid B dan Valencia B.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016