Mourinho Nilai Pemain Chelsea Tak Bisa Kontrol Emosi

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya untuk lebih mengontrol emosinya di atas lapangan. Sebab emosional pasukan The Blues lah yang membuat mereka gagal menang dari Manchester City.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan City. Padahal, City telah bermain dengan 10 pemain usai dikartumerahnya Pablo Zabaleta di menit 66.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho menilai seharusnya Chelsea bisa mengunci kemenangan dengan unggul jumlah pemain. Sayang, psikologis skuad asuhan Manuel Pellegrini lebih baik karena bermain di hadapan publik sendiri.


"Melawan sepuluh pemain, seharusnya kami memenangkan pertandingan. Namun ketika laga berjalan emosional, maka jumlah pemain tak lagi penting," ujar Mourinho, seperti dilansir Soccerway.


"Setelah adanya kartu merah, kami berhasil mencetak gol dan sempat mengenai tiang mereka. Laga berjalan di bawah kendali kami, lalu City menyamakan kedudukan. Lima menit terakhir berjalan sangat emosional, dan City lebih kuat dari sisi psikologis,” sambungnya.


Dengan hasil imbang 1-1 ini, tren kemenangan Chelsea pun terhenti dilaga ke 5. Meski begitu, John Terry cs masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan total raihan 13 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya