Suarez Dimainkan Lawan Timnas U-19, Ini Reaksi Indra Sjafri

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku tidak takut jika anak-anak asuhnya harus menghadapi pemain sekaliber Luis Suarez. Indra justru senang dengan dimainkannya Suarez pada laga uji coba timnas U-19 versus Barcelona B, Rabu 24 September 2014.

Sebelumnya, Suarez diisukan akan tampil bersama Barca B dalam uji coba yang digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 24 September 2014 malam WIB. Kabar itu pun akhirnya dibenarkan oleh akun Twitter resmi Barcelona, @FCBarcelona bahwa Suarez dimainkan demi mengembalikan ritme permainannya.

"Suarez main? Kami justru senang kalau dia benar-benar main," kata Indra lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa 23 September 2014.

Pria berdarah Minang hingga sekarang masih fokus memperbaiki organisasi pertahanan timnya. Indra meminta Evan Dimas cs untuk tetap fokus. Jangan sampai kehadiran El Pistolero memecah konsentrasi di lini belakang Garuda Jaya.

"Dengan kehadiran Suarez, dia akan memberikan tekanan yang besar. Kerjasama tim yang penting. Semua pemain itu sama bahayanya," ucap Indra.

Usai menghadapi Barca B, timnas U-19 akan ditantang oleh Real Madrid C. Pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis 25 September 2014, dan menjadi yang terakhir dalam rangkaian tur Timnas U-19 di Spanyol.

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool Juergen Klopp

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Apakah Klopp mampu menahan semua pemain pentingnya?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016