Pemain Ini Dituduh Ikut Sekte Terlarang dan Tumbalkan Manusia

Ghana Taklukkan Niger
Sumber :
  • REUTERS/Siphiwe Sibeko
VIVAbola - Mantan striker Sunderland, Asamoah Gyan, kini tengah menghadapi tuduhan serius. Kapten timnas Ghana di Piala Dunia 2014 ini dituduh menjadi anggota sekte terlarang dan terlibat dalam ritual mengorbankan manusia. 
Eks Bintang Premier League Bantah Membunuh untuk Tumbal Ritual

Seperti dilansir caughtoffside, tuduhan serius ini berawal saat Theophilus Tagoe, seorang rapper dengan nama panggung Castro, hilang bersama seorang teman dekat Asamoah Gyan. Keduanya dikabarkan tenggelam saat pergi berlibur. 
Tersingkir, Bomber Ghana Tantang Wartawan Berkelahi

Namun hingga kini jasad keduanya tak pernah ditemukan. Hal itu memicu munculnya beberapa spekulasi liar termasuk kabar pengorbanan manusia yang dilakukan sebuah sekte terlarang yang melibatkan Asamoah Gyan.
"Ini Ghana yang Sebenarnya"

Sejak isu ini berhembus, kehidupan Asamoah Gyan dan keluarganya merasa terganggu karena selalu diburu awak media. Tak tahan dengan tekanan yang ada, Asamoah Gyan kini berencana menggelar konferensi pers.

"Keluarga Gyan akan mengadakan konferensi pers pada Rabu nanti untuk menanggapi isu tersebut termasuk mengenai hilangnya ikon musik Theophilus Tagoe (alias Castro)," tulis pernyataan resmi di situs Asamoah Gyan.

"Perlu diingat bahwa Theophilus Tagoe dan Janet Bandu hilang saat liburan dengan keluarga dan teman-teman Asamoah Gyan di sebuah resor. Sebagian telah kembali Juli lalu," lanjut pernyataan resmi tersebut.

Sebagai catatan, Asamoah Gyan saat ini bermain di liga Uni Emirat Arab memperkuat klub Al Ain. Bomber berusia 28 tahun ini pernah memperkuat Udinese dan Sunderland. Ia juga jadi tumpuan timnas Ghana termasuk di Piala Dunia Brasil lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya