Dibenci Fans Arsenal, Ini Jawaban Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Cesc Fabregas kembali mengomentari reaksi para pendukung Arsenal menyusul keputusannya bergabung dengan Chelsea. Bagi sebagian pendukung Arsenal, Fabregas dianggap sebagai pengkhianat.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Ya, Fabregas yang pernah dicintai pendukung Arsenal kini telah kembali ke Premier League dengan status sebagai musuh. Gelandang Spanyol ini menjadi tumpuan Jose Mourinho di Chelsea. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menanggapi kebencian para suporter Arsenal ini mendapat tanggapan dari Fabregas. "Saya tak mengerti beberapa orang di Arsenal sedih, kecewa dan beberapa orang bahkan marah," kata Fabregas kepada The Sun.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Tapi perubahan klub-klub adalah bagian dari permainan dan orang harus ingat bahwa Arsenal tidak ingin membeli saya kembali. Jadi saya harus melakukan apa, saya harus pensiun? Tidak mungkin," lanjutnya.

Fabregas sendiri memang tampak langsung "klik" di Chelsea. Sejak didatangkan dari Barcelona, Fabregas langsung memberikan pengaruh besar dalam permainan The Blues. Empat assists ia bukukan plus satu gol di pentas Champions League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya