Sneijder Kembali Tanggapi Rumor Bakal Gabung MU

Wesley Sneijder sepakat bergabung dengan Galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, kembali membeberkan alasannya gagal bergabung dengan Manchester United. Menurut Sneijder, Galatasaray tak akan pernah melepasnya ke klub lain termasuk MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Meski tersanjung dengan keinginan MU memboyongnya, namun Sneijder menganggap peluangnya meninggalkan Galatasaray sangat kecil. Menariknya, dalam beberapa bursa transfer, Sneijder memang selalu dikaitkan dengan MU.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Sangat menyenangkan mendengar Van Gaal tertarik pada saya. Dia seorang jenius di sepakbola," kata Sneijder kepada AMK. "Tapi, saya ragu MU dapat membuat saya meninggalkan Galatasaray sekarang."
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 
"Saya tidak dapat melihat kemungkinan itu. Selain itu, semuanya berjalan bagus bagi saya di Istanbul dan saya sangat nyaman tinggal di Turki. Ini seperti rumah bagi saya," lanjutnya.

Masih menurut gelandang 30 tahun ini, Galatasaray juga tak akan bersedia melepasnya dengan harga murah. Maklum, Sneijder saat ini menjadi tulang punggung klub raksasa Turki itu. 

"Galatasaray tidak akan membiarkan saya pergi dengan harga murah. Itu membuat semua kemungkinan sepertinya tidak akan terjadi," kata gelandang yang pernah memperkuat Real Madrid dan Inter Milan itu.

Selain MU, Sneijder saat ini juga terus dipantau Juventus. Klub Raksasa Serie A ini berniat memboyong Sneijder untuk menggantikan peran Andrea Pirlo yang mulai termakan usia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya