Jadi Andalan Barca, Kiper Chile Tidak Terkejut

Kiper Barcelona, Claudio Bravo
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kiper timnas Chile, Claudio Bravo, mengaku tidak terkejut dengan suksesnya bersama Barcelona di awal musim ini. Bravo mengatakan, suksesnya menjadi starter Barcelona di pentas La Liga adalah berkat kerja keras.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bravo selalu menjadi starter di empat pertandingan yang sudah dijalani Barcelona di pentas La Liga. Sedangkan kiper Marc Andre ter Stegen baru dipercaya pelatih Luis Enrique menjadi starter saat Azulgrana melawan APOEL di Liga Champions, 17 September 2014.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Penampilan Bravo hingga matchday keempat La Liga sangat impresif. Gawang kiper 31 tahun itu belum kebobolan, dengan Barcelona sukses mencetak 11 gol. Klub asal Catalonia itu pun saat ini memuncaki klasemen sementara dengan poin sempurna 12.


"Saya tidak terkejut dengan sukses di awal musim ini. Anda bekerja keras untuk mendapatkannya, dan target saya sebelum pertandingan adalah tidak kebobolan. Ini adalah bayaran atas kerja keras dan ketekunan," ujar Bravo kepada
Radio Cooperativa
.


Bravo dipastikan akan menjadi starter saat Barcelona menghadapi Malaga pada lanjutan La Liga di Estadio La Rosaleda, Rabu 24 September 2014. Kapten timnas Chile itu berharap Barcelona bisa mempertahankan konsistensi permainannya.


"Start positif ini sangat penting. Kami sangat senang, tapi berambisi untuk mempertahankan situasi ini," tegas kiper yang dibeli dari Real Sociedad tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya