Sosok Balotelli di Mata Manajer Liverpool

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Bomber Liverpool, Mario Balotelli, telah menobatkan diri jadi musuh fans Manchester United. Ini akibat ejekan Balotelli usai MU kalah 3-5 dari Leicester City, akhir pekan kemarin.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Saat itu, Balotelli menulis "Man Utd ... LOL" di akun Twitternya. Ternyata, itu sudah cukup untuk membakar emosi pemuja Wayne Rooney cs.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ini bukan pertama kalinya Balotelli berulah. Pemain asal Italia tersebut kerap menciptakan sensasi lewat tindakan kontroversialnya. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Meski terkenal bengal, Balotelli ternyata masih menyimpan sisi yang menyenangkan. Hal ini diakui oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Bahkan, Rodgers mengaku sangat menikmati kerja samanya dengan eks pemain AC Milan tersebut. "Dia pria yang baik, dia ingin melakukan yang terbaik untuk klub. Dia menunjukkan kepeduliannya terhadap klub," ungkap Rodgers seperti dilansir ESPN.

Bagi Rodgers, Balotelli bukanlah pemain yang rumit. Pemain 24 tahun itu, kata Rodgers, hanya ingin melakukan yang terbaik dalam karier dan kehidupannya.

"Jika dia terus memberikan segalanya dan bekerja tanpa lelah, maka ada kesempatan untuknya," ujar Rodgers. 

Rodgers bukan satu-satunya orang yang mengakui bahwa Balotelli adalah pria yang menyenangkan. Mantan rekan Balotelli di Manchester City, Micah Richards, menilai bahwa pemain berdarah Ghana tersebut adalah sosok yang manis. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya