Suarez Bicara Rivalitas 3 Bintang Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
VIVAbola - Saat Barcelona memboyong Luis Suarez dari Liverpool, banyak yang memprediksi akan memicu keretakan di lini depan. Status pemain bintang akan merusak keharmonisan Suarez, Neymar dan Lionel Messi.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Namun, hal itu tampaknya takkan terwujud. Paling tidak itu diyakini mantan gelandang Barcelona, Luis Suarez Miramontes, yang pernah bermain untuk Blaugrana pada 1955 hingga 1961.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Suarez tak akan menyebabkan masalah apapun dengan Messi dan Neymar. Justru masalah kemungkinan muncul antara Messi dan Neymar, tapi mereka menunjukkan musim ini tanpa ada cemburu di antara mereka," kata Suarez kepada Radio Barcelona.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Messi telah mencetak gol demi gol dan juga memberikan Neymar beberapa assists. Hal yang sama juga akan dilakukan Messi kepada Luis Suarez, karena itu juga gaya bermainnya. Suarez juga membutuhkan Messi dan Neymar," lanjut pria 79 tahun ini.

Sebagai catatan, Suarez baru melakoni debutnya di La Liga pada 25 Oktober mendatang saat Barcelona bersua Real Madrid. Penyerang lincah timnas Uruguay ini harus menyelesaikan hukuman akibat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, di pentas Piala Dunia 2014. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya