MU Mundur dari Usaha Pulangkan CR7 ke Old Trafford?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Keinginan Manchester United merekrut kembali Cristiano Ronaldo menemui hambatan. Permintaan gaji besar dari CR7 membuat MU mundur dari usaha mendatangkan mantan bintangnya tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir disebut segera hengkang dari Real Madrid, setelah berkali-kali dikabarkan tidak betah lagi di ibukota Spanyol. Pria Portugal itu pun beberapa kali mengungkapkan keinginannya kembali ke Manchester.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, seperti dilansir dari
Daily Star
, kini usaha itu tampaknya akan terhenti. MU keberatan dengan permintaan gaji pemain terbaik dunia tersebut yang mencapai angka £300 ribu.


Gaji bersih sebesar £300 ribu itu akan membuat Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di MU, kalau benar-benar bergabung. Hal ini ternyata membuat manajemen klub kaya itu khawatir.


Kedatangan Ronaldo dengan gaji selangit dikhawatirkan memicu rasa tidak senang dari rekan-rekan satu klubnya. Apalagi, pemain berstatus bintang macam Wayne Rooney, Radamel Falcao, dan Angel Di Maria.


CR7 meninggalkan MU pada 2009 dengan harga £80 juta, keinginan mereka untuk mendapatkan Ronaldo pun harus dibayar dengan harga mahal. Madrid diketahui mematok harga sampai £60 juta meski usianya sudah 29 tahun.


Keputusan apakah Ronaldo akan meninggalkan Madrid atau tidak, juga disebutkan baru dibuatnya pada akhir musim nanti. Tergantung hubungannya dengan presiden klub, Florentino Perez, dalam beberapa waktu ke depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya