"Xavi-Iniesta Berpikir 2 Detik Lebih Cepat dari Tim Malaga"

Dua gelandang Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi
Sumber :
  • Deeyoosport
VIVAbola – Barcelona akan melakoni laga lanjutan La Liga melawan Malaga, Kamis 25 September 2014 dini hari WIB. Belum apa-apa, gelandang Malaga, Ignacio Camacho seperti sudah ciut dengan memuji kekuatan Blaugrana, yang dinilainya memiliki tim berkualitas.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dari sekian pemain yang diwaspadainya, Camacho mengatakan bahwa duo lini tengah Blaugrana, Xavi dan Andres Iniesta sangat jenius. Menurut dia, dua pemain yang juga merupakan andalan Timnas Spanyol itu memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Barcelona memiliki tim kemenangan dan walaupun mereka memiliki wajah-wajah baru, level permainan mereka tetap sama. Mereka juga memiliki para penyerang yang bisa menentukan laga seperti Messi dan Neymar" kata Camacho, seperti dilansir Inside Spanish Football.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Xavi dan Iniesta adalah dua gelandang hebat. Mereka juga merupakan pemain yang paling sulit dijaga, karena berpikir dua detik lebih cepat daripada kami," lanjut pemain yang meraih trofi Europa League bersama Los Rojiblancos pada musim 2009/10 tersebut.

Kendati demikian, Camacho tak mau sepenuhnya merendah. Dia berharap timnya mampu memberi perlawanan kepada tim asuhan Luis Enrique, dan tak bernasib seperti Villarreal yang takluk 0-1 dari Blaugrana, pada jornada kedua La Liga musim ini.

"Kami perlu terus menyerang dan tak membiarkan apa yang dialami Villarreal terjadi pada kami. Di mana saat itu mereka melakukan segalanya dengan hebat, tapi kalah pada menit-menit akhir," tutur mantan pemain Atletico Madrid tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya