Kata Promotor Soal Peluang Garuda Jaya Jajal Suarez

Luis Suarez berlatih bersama Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Promotor tur timnas Indonesia U-19 ke Spanyol, Nine Sport, angkat bicara soal potensi Luis Suarez tampil pada uji coba melawan Barcelona B, Rabu, 24 September 2014. Sebelumnya, media Spanyol Sport, melaporkan bahwa pemain yang didatangkan dari Liverpool itu berpeluang tampil dalam duel ini.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Sampai sekarang masih sebatas rumor (Suarez main)," kata Media Officer Nine Sport, Gery Yesayas, yang saat ini tengah berada di Spanyol lewat pesan singkatnya, Selasa 23 September 2014.

Gery pun menyatakan pihak Nine Sport tidak meminta secara khusus kepada kubu Barca B untuk menurunkan Suarez di laga ini. Semua pemain yang akan tampil, disebutkan Gery, murni pilihan pelatih Barca B, Eusebio Sacristan.

"Tapi, masih ada kemungkinan Suarez tampil di laga besok. Tidak ada permintaan khusus dari Nine Sport agar Suarez main. Skuad baru diketahui besok saat susunan pemain diumumkan," jelas Gery.

Suarez hingga sekarang masih belum bisa tampil bersama tim utama Barca. Dia masih harus menjalani hukuman 4 bulan larangan bermain karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, Brasil.

Hukuman El Pistolero sebenarnya sudah diringankan oleh CAS. Dia diperbolehkan ikut latihan dan turun di laga tak resmi. Salah satu media di Spanyol, Sport, melaporkan bahwa Suarez berpeluang memperkuat Barcelona B saat bertemu Garuda Jaya di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Lihat beritanya di sini.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016