Cetak Gol untuk Gli Azzurri, Conte Persilakan Florenzi Peluk Neneknya

Pemain AS Roma Alessandro Florenzi memeluk sang nenek
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola –
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, ikut membahas soal selebrasi gol dari Alessandro Florenzi dalam laga AS Roma kontra Cagliari di Stadion Olimpico, Minggu 21 September 2014. Bagi sang allenatore hal tersebut sangat luar biasa.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Florenzi yang mencetak gol di menit 13 dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan I Lupi itu, merayakan golnya tersebut dengan tak biasa. Gelandang berusia 23 tahun tersebut lari ke arah tribun penonton, kemudian memeluk neneknya yang berusia 82 tahun.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Dianggap melakukan selebrasi gol dengan berlebihan, wasit Sebastiano Peruzzo memberi
. Bagi Conte hal tersebut bukan masalah besar, malah sebuah selebrasi yang sangat menyentuh.


“Itu (selebrasi Florenzi) adalah hal yang sangat luar biasa. Saya senang bertemu dengan Alessandro, dia adalah pria yang ramah, dan memiliki sentimen yang bagus,” kata Conte kepada
Rai Sport.


“Saya sendiri tak pernah melakukan selebrasi seperti itu karena saya jarang mencetak gol! Tapi itu tetap sebuah gestur yang patut diapresiasi,” sambungnya.


Bahkan, mantan pelatih Juventus ini akan membolehkan Florenzi untuk melakukan selebrasi serupa saat bermain untuk Gli Azzurri. Akan tetapi, dengan catatan tak mendapatkan kartu kuning sebelumnya.


Alasan selebrasi emosional Florenzi itu sendiri, tak lain karena untuk kali pertamanya sang nenek menonton langsung ke stadion. Pelukan itu sebagai tanda terima kasih dan ingin berbagi kegembiraan dengan keluarganya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya