Sensasi Barcelona Ini Jadi Rebutan Bayern dan PSG

Penyerang muda Barca, Munir El Haddadi
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) kini tengah memantau perkembangan bintang muda Barcelona, Munir El Haddadi. Tak waspada, Barcelona siap gigit jari.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir Football Espana, Bayern dan PSG akan mencoba memanfaatkan minimnya kesempatan bermain Munir di Barcelona. Selain itu, harga klausul pembebasan Munir yang terbilang "murah" juga menjadi celah.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tercatat klausul pembebasan Munir di Barcelona saat ini sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp185 miliar. Jumlah yang tentu bukan hal yang sulit diwujudkan bagi klub sekaya Bayern Munich dan PSG. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pemain berdarah Maroko ini sukses menyedot perhatian setelah sukses melakoni debut bersama Barcelona pada 14 Agustus lalu. Ia bahkan ikut mencetak gol saat Barcelona menekuk Elche dengan skor 3-0. 

Aksi menawannya pemain 19 tahun ini juga mendapat perhatian dari pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Ia dipanggil Del Bosque memperkuat La Furia Roja saat Spanyol menggasak Macedonia 5-1. 

Namun usaha Bayern dan PSG tampaknya telah diantisipasi Barcelona. Klub asal Catalan ini kabarnya tengah menyiapkan kontrak baru untuk Munir dengan klausul pembebasan yang dinaikkan menjadi 35 juta euro. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya